UA-41999775-1

Saturday, August 10, 2013

Akhirnya, Pijat Payudara di China Legal

 


Akhirnya, Pijat Payudara di China Legal
  

Sebuah tempat pijat di China yang sebelumnya dituntut karena tuduhan prostitusi, kini secara resmi dilegalkan. Menurut pemerintah setempat, tempat tersebut hanya melakukan pijat payudara.

 

Memang tempat pijat di Cina sangat banyak, namun alasan seseorang yang menuntut bahwa tempat tersebut merupakan tempat prostitusi dinilai tidak beralasan. Seperti dilansir TheFrisky, Senin (1/7/2013), tempat pijat payudara itu resmi menjadi legal. Hal ini dianggap ending yang bahagia karena banyaknya manfaat pijat payudara.
Beberapa waktu lalu, media massa di Provinsi Guangdong, China Selatan menegaskan bahwa pijat payudara merupakan tindakan yang tidak ada hubungannya dengan berhubungan seksual.
Kontroversi tempat pijat payudara di China memang sudah lama ada. Dan secara sepihak, tahun 2012 pemerintah di Foshan, meminta sekelompok pekerja salon menawarkan jasa masturbasi untuk klien pada sebuah tempat pijat payudara. Entah bagaimana, kemudian kasus ini ditangani polisi di wilayah tersebut.
Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa pijat payudara membuat wanita terhindar dari penyakit seperti kanker payudara dan penyumbatan pembuluh darah.


No comments:

UA-41999775-1