UA-41999775-1

Friday, February 13, 2015

Pijat sensual dan cara melakukan pijatan sensual pada wanita

Pijat sensual

7 langkah untuk melakukan pijat sensual

Pijat sensual adalah keintiman emosional, di samping tujuan klinis pengurangan stres dan terapi fisik. Dengan demikian, teknik sentuhan yang digunakan dalam pijat sensual yang identik dengan pijat klinis. Perbedaannya terletak pada sikap para peserta dan pendekatan yang dilakukan. Untuk pijat sensual untuk mencapai tujuannya, tukang pijat (atau tukang pijat) dan klien harus secara emosional satu sama lain, keinginan pertemuan intim, dan selaras dengan tubuh masing-masing. Ini lebih sulit daripada kedengarannya.

Langkah 1

Siap mental. Ketika kita bergerak melalui rutinitas sehari hari kita sering di hadapkan dengan rintangan dan tantangan yang dapat menyebabkan beberapa derajat stres dan kecemasan. Jadi untuk menjadi lebih santai dan bebas dari ketegangan penting untuk melepaskan diri dari rutinitas biasa anda dan menemukan cara untuk menghilangkan stress. Coba anda lakukan pijatan sensual pada tubuh anda sehingga otot anda akan terasa lebih santai.

Langkah 2

Ketersediaan Emotional. Sebelum pakaian du buka, anda harus melakukan relaksasi dan membuat percakapan terasa lebih asli sehingga pada saat anda melakukan pijatan sensual akan terasa lebih nyaman. Gunakan dua menit pertama untuk saling mengenal di mana Anda mengucapkan terima kasih tentang hidup anda, termasuk kualitas yang baik dari orang lain. Jika anda pendengar yang baik, mempertahankan kontak mata dengan lawan bicara akan terkesan lebih menghargai dan jangan menyela. Jika Anda pembicara, menjaga kata kata anda supaya terfokus pada aspek aspek positif dan menggunakan semua waktu anda yang di berikan diberikan untuk melakukan pijatan sensual pada lawan anda. Buatlah suasana nyaman. Peganglah tangan jika anda suka.

Langkah 3

Hasrat Keintiman.
Keintiman dan seks yang bukan hal yang sama, meskipun pijat sensual pasti bisa berujung pada hubungan seksual. Kuncinya di sini adalah untuk tidak terburu buru untuk mengambil kesimpulan. Lebih baik lagi, hanya memikirkan seks sebagai pilihan untuk diputuskan, seperti hidangan penutup. Nikmati setiap sentuhan, tunda atau lakukan hal lain sehingga  seolah  olah itu adalah satu satunya hal yang ada. Tukang pijat dan klien harus berpikir hanya dari saat ini, tidak mengantisipasi masa depan atau mengingat masa lalu.

Langkah 4

Selaras dengan tubuh masing masing.
Inilah pijat sensual, bagian intim merasa terhubung ke orang lain yang memahami tubuh anda atau yang menghargai sentuhan anda. Anda berkomunikasi tanpa kata kata dan mendengarkan bisikan halus untuk mendorong diri anda dalam ke dalam diri orang lain. Lekukan dan bintik pada tubuh yang tegang pada tubuh klien yang sudah merindukan kenyamanan dan relaksasi. Tangan tukang pijat ini merasa penuh semangat dibebankan untuk memberikan penyembuhan dan mencari tempat sakit pada bagian sensual klien anda. Kalau dia selaras, tukang pijat sensual dapat menemukan titik titik tanpa bantuan.

Langkah 5

Pijatan .
Setelah tukang pijat sensual meluncurkan tangannya ke seluruh bagian tubuh klien, mungkin mengoleskan minyak, klien bebas untuk menyebutkan kelompok otot yang perlu diperhatikan. Tukang pijat sensua harus bekerja pada daerah lembut dulu pada awalnya, pemanasan, dan kemudian secara bertahap menerapkan kekuatan lebih, berhati hati untuk menggunakan jumlah yang tepat dari tekanan untuk ukuran otot dan tenaga pijatannya.

Langkah 6

Perhatian pada area bagian dalam
Pijat sensual klinis tidak membahas ketegangan yang terakumulasi di dada dan di bawah lengan karena daerah ini terlalu intim atau terlalu geli. (Daerah geli membutuhkan perhatian serius). Hal yang sama berlaku untuk daerah panggul. Pijat sensual menawarkan kesempatan untuk melepaskan seumur hidup nyeri disimpan dalam tulang rusuk, di bawah payudara, dan di bagian pinggul, selangkangan dan pantat. Proses ini mungkin sedikit menyakitkan bagi klien pada awalnya, tapi kemudian anda tahu bahwa anda sedang produktif. Lakukan apa yang anda bisa tanpa menyebabkan banyak ketidaknyamanan. Pertimbangkan meninjau daerah daerah lain hari.
Langkah 7
Pengalaman bersama. Biarkan tukang pijat sensual anda tahu bagaimana perasaan Anda. Terlibat empati dengan erangan dan erangan. Bicara tentang apa yang anda berdua rasakan, tapi menahan diri dari mendapatkan celotehan cerewet dan berbicara tentang hari anda. Ingat, ini adalah pijat sensual. Selaras dengan tubuh anda dan tubuh orang lain, bukan pikiran Anda.

Selamat menikmati

No comments:

UA-41999775-1