UA-41999775-1

Friday, February 13, 2015

Pijat Panggilan Jakarta yang romantis buat pasangan anda

Pijat Panggilan Jakarta romantis buat pasangan anda

Pijat Panggilan jakarta romantis lebih intim dan sensual daripada rata rata pijat dan benar benar dapat mengatur adegan khusus, santai dan waktu yang benar benar terfokus pada pasangansecara bersama sama. Suasana sangat penting saat membuat Pijat Panggilan jakarta romantis, seperti yang memiliki beberapa pengetahuan dasar tentang Pijat Panggilan jakarta dan kemauan untuk bereksperimen. Meningkatkan hubungan Anda mencintai melalui sentuhan dengan saran yang diberikan di sini yang mengubah menggosok reguler ke Pijat Panggilan jakarta romantis.

1. Susunlah Lokasi yang anda suka untuk melakukan Pijat Panggilan jakarta yang romantis

Pastikan kamar bersih, rapi dan ramah. Menata tempat tidur, menutup tirai jika perlu dan menghapus gangguan seperti perangkat elektronik, tumpukan kertas, atau telepon Anda.

2. Kembangkan handuk di tempat tidur.

Atau, jika Anda memiliki floor space besar, pertimbangkan meletakkan handuk di lantai. Permukaan yang dipilih harus tegas tapi nyaman. Pastikan itu bukan handuk lusuh tua, memilih handuk mandi yang besar, lembut dan halus. Merasa harus sempurna untuk kenyamanan dan romantis.
Jika anda telah senada dengan handuk, ini mungkin lebih baik dari pada putih hanya biasa. Warna pilihan akan tergantung pada kesan anda sedang mencari untuk membuat dan jika anda sedang mencari untuk membuat tema yang cocok, maka warna mungkin ideal. Memiliki tambahan handuk atau penutup yang siap untuk menjaga lebih dari pasangan Anda selama pijat erotis Pijat Panggilan jakarta. Kecuali itu cukup hangat untuk meninggalkan tubuh pasangan anda tengkurap, penutup kecil untuk kehangatan pada bagian tubuh tidak sedang di pijat yang  biasanya dihargai oleh anda.

3. Pastikan suhu ruangan kamar yang nyaman.

Anda tidak ingin salah satu dari kalian untuk menjadi menggigil dalam dingin dan berharap pijat romantis Pijat Panggilan jakarta.  Anda ingin pasangan pijat rimantis Pijat Panggilan jakarta anda menjadi super nyaman dan sangat santai dan yang sama berlaku untuk Anda juga!

4. Pilihlah Musik yang merdu.

Pilihan musik yang terasa seksi dan menenangkan ketika anda mendengarkan itu. Musik akan menjadi bagian besar dari pengaturan mood romantis, jadi hindari sesuatu yang terlalu menggelegar, keras atau energik. Mengatur musik di sudut dan lembut bermain di seluruh pijat romantis Pijat Panggilan jakarta. Pastikan bahwa ada musik yang cukup bahwa Anda tidak perlu bangun dan mengubahnya selama pijat.

5. Nyalakan lilin untuk suasana yang romantis dengan Pijat Panggilan jakarta romantis buat pasangan anda.

Pijat Panggilan jakarta romantis tidak pernah lengkap tanpa sebuah ruangan yang penuh dengan lilin. Tempat strategis karena banyak lilin sebanyak mungkin dalam ruangan untuk menciptakan cahaya menggoda. Pilih warna atau lilin beraroma untuk efek maksimum.  Cahaya lilin Teh membuat pilihan yang baik karena mereka dalam sebuah wadah dan anda memiliki kekhawatiran kurang tentang menetes lilin.
Anda dapat memilih untuk menggunakan lilin scentless dan memiliki kompor minyak listrik pada serta lilin. Selalu hadir disana ketika lilin menyala. Juga, berpikir ke depan ke mana anda dan pasangan anda mungkin menginjak, duduk, atau apa pun dan menjaga lilin dari mana saja bahwa anda mungkin berpotensi berakhir. Jika Anda tidak menyukai lilin, anda bahkan dapat menggantung lampu lampu di ruang untuk memberikan efek bercahaya yang sama.

6. Pilih minyak wangi untuk menggosok dan memijat di otot pasangan Anda.

Pilih minyak Pijat Panggilan jakarta romantis yang mencerminkan energi atau suasana yang Anda ingin membuat. Baca di wewangian minyak yang berbeda dan sifat untuk mempelajari lebih lanjut tentang efek mereka. Selalu memiliki lebih dari cukup minyak Pijat Panggilan jakarta, semakin anda miliki, semakin sensual pengalaman Pijat Panggilan jakarta romantis anda.
Sebagian besar minyak harus diencerkan sebelum menempatkan pada kulit. Minyak yang sesuai meliputi minyak almond manis, minyak zaitun, minyak kelapa hangat, minyak mawar pinggul, minyak biji anggur, minyak alpukat, minyak jojoba, dll
Jangan tuangkan minyak Pijat Panggilan jakarta langsung ke tubuh seseorang karena akan menyebabkan kejutan dingin. Tuang ke dalam tangan Anda terlebih dahulu, mengandalkan panas tubuh anda sendiri untuk menghangatkan itu.
Minyak yang sering digunakan untuk Pijat Panggilan jakarta romantis meliputi:
  • Minyak lavender – untuk relaksasi
  • Ylang ylang – afrodisiak diakui
  • Minyak nilam – bersahaja, musky, membantu fokus
  • Jasmine – afrodisiak diklaim lain
  • Sandalwood oil – untuk meningkatkan libido
  • Cardamom oil – meningkatkan keintiman
  • Juniper minyak – mempromosikan keyakinan diri
  • Ginger oil – pedas dan panas, sama seperti percintaan Anda
  • Minyak mawar – romantis.

7. Persiapan sendiri.

Pastikan kuku anda pendek dan melepas semua perhiasan sebelum Pijat Panggilan jakarta. Kenakan pakaian yang nyaman dan jika rambut anda panjang, ikat kembali keluar dari jalan. Cuci tangan Anda sebelum dan setelah pijat Pijat Panggilan jakarta. Juga, berhati hati untuk menghangatkan tangan Anda sebelum mengusapkannya pada tubuh pasangan Anda.
Sebagai tukang pijat, harus benar-benar santai sebelum memberikan Pijat Panggilan jakarta yang nyaman. Hal ini membutuhkan perhatian penuh anda, fokus dan perawatan, tukang Pijat Panggilan jakarta tegang atau tukang pijat tidak tegang akan mempromosikan suasana romantis! Ambil nafas panjang dan duduk dan bersantai untuk membersihkan pikiran Anda sebelum memulai.
Siapa pun yang menerima Pijat Panggilan jakarta harus menghindari makan berat 2 jam sebelum pijat romantis, itu juga yang terbaik untuk menghindari alkohol 6 jam sebelum dan setelah pijat. Ini ide yang baik untuk mencoba teknik pemijatan pada diri sendiri sebelum mencoba pada pasangan Anda. Dengan cara itu Anda akan tahu bagaimana tekniknya, jika nyaman atau tidak dan anda dapat membuat penyesuaian yang cocok saat memijat pasangan Anda.
Beruang di pikiran postur tubuh Anda sendiri selama pijat. Ini tidak akan tinggal romantis jika anda kesakitan dan dari sikap tubuh yang buruk atau posisi yang tidak nyaman. Jika anda berencana untuk kalian berdua yang telanjang untuk pijat, pastikan ruangan cukup hangat, atau Anda berisiko percikan romantis

8. Gunakan teknik pemijatan yang akan menjamin pijat romantis berhasil santai pasangan Anda dan membantu untuk menghubungkan Anda berdua intim.

Meskipun Anda dapat dan harus membaca tentang teknik Pijat Panggilan jakarta yang berbeda, tidak akan diadakan kembali dengan mencoba menyempurnakannya. Hal ini lebih berguna untuk percaya pada alam, penyembuhan dan kekuatan menghibur tangan Anda dan ikuti intuisi anda tentang apa yang dirasa terbaik dari pada harus menutup menggunakan alat yang tepat.
Mulailah dengan pemanasan minyak di tangan Anda, kemudian menyebarkan di atas daerah kulit yang akan di Pijat Panggilan jakarta menggunakan stroke halus untuk menyebarkan minyak selama beberapa menit sebelum memijat. Ini adalah sensual dan penting untuk menciptakan permukaan pijat yang cocok, jadi jangan melewatkan itu.
Gunakan stroke panjang yang lembut supaya bekerja dan membantu mengendurkan otot otot. Bayangkan diri anda mendapatkan gerakan mengalir bersama sama. Hindari tekanan berat pada daerah tulang atau organ tubuh, yaitu tulang belakang, tulang rusuk, lutut, siku, perut atau ginjal.
Tentukan di mana Anda akan mulai Pijat Panggilan jakarta. Hal ini pada dasarnya terserah Anda dan pasangan Anda, tetapi pendekatan tradisional adalah mulai dengan punggung, pantat dan punggung kaki, kemudian bekerja pada kaki, depan kaki dan kemajuan tubuh. Selesai dengan wajah dan kepala. Selalu benar benar menyelesaikan satu area tubuh sebelum pindah ke berikutnya.
Cobalah untuk tidak berbicara. Menjaga tenang adalah bagian dari santai, suasana sensual  anda bertujuan untuk menciptakan relaxasi pasangan anda.

9. Kapan anda selesai pijat romantis

Habiskan malam dengan mandi busa romantis dua. Apa yang anda lakukan setelah ini sepenuhnya terserah Anda berdua! Perhatikan bahwa beberapa orang lebih memilih mandi sebelum pijat. Atau, anda mungkin ingin memiliki satu sebelum dan sesudah – apa pun terserah kepada anda!

Tempat Sensitif

Sementara semua tubuh dapat merespon Pijat Panggilan jakarta sensual, untuk pijat romantis ada beberapa tempat khususnya yang layak memperhatikan:
1. Pertimbangkan duduk di pantat pasangan Anda saat memijat daerah punggung dan leher nya. Hal ini meningkatkan keintiman, terutama jika Anda berdua telanjang (tapi itu benar benar opsional). Gunakan lutut di tempat tidur untuk menghindari menempatkan terlalu banyak berat badan pada partner Anda
2. Lekuk leher dan bahu stres.
Sangat sensitif terhadap ketegangan, bahu dan leher cenderung simpul dengan cepat. Hal ini dapat menjadi tempat yang bagus untuk memulai Pijat Panggilan jakarta romantis sehingga ketegangan pasangan anda mereda sejak awal, memungkinkan dia untuk benar benar menikmati sisa pengalaman pijat. Hati hati untuk dengan banyak tekanan yang anda terapkan di daerah ini, menggunakan gerakan melingkar lembut dengan ibu jari dan hanya perlahan-lahan meningkatkan tekanan.
Karate daging kecil dapat membantu untuk melepaskan tekanan di sekitar area tulang belikat. Namun, hanya melakukan hal ini jika pasangan Anda tidak keberatan, untuk beberapa hal itu terlalu menyakitkan pada kulit sensitif mereka.

3. Berlama lama pada tulang belakang.
Tulang belakang adalah daerah sensual paling luar, biasanya Pijat Panggilan jakarta sensual dan Anda dapat meningkatkan rasa relaksasi dengan perlahan lahan bekerja sampai tulang belakang, dimulai dengan menyapu besar naik dari pantat pertama, kemudian menekan setiap vertebra dengan ibu jari Anda.
4. Bagian bokong.
Ada banyak daging di sini dan perhatian menyentuh dapat santai dan intim. Gunakan telapak tangan untuk meremas daging ini. Ini adalah salah satu daerah di mana anda tidak perlu begitu khawatir tentang sentuhan ringan karena daging akan mengambang setiap tekanan. Bagian kecil tepat di atas bokong sangat sensitif. Jangan mengabaikannya, hanya menjadi sangat lembut.
5.  pastikan untuk memijat sangat erotis daerah paha bagian dalam. Pijatlah dengan lembut pada daerah ini dengan cukup sensitive.

No comments:

UA-41999775-1