UA-41999775-1

Friday, February 13, 2015

Pijat erotis atau lebih di kenal dengan pijat sensual

Pijat erotis atau lebih di kenal dengan pijat sensual

Pijat erotis atau pijat sensual adalah penggunaan teknik pijat oleh seseorang pada zona sensitif seksual orang lain untuk mencapai atau meningkatkan eksitasi gairah seksual. Pijat erotis telah digunakan untuk tujuan medis untuk waktu yang sangat lama, dan menggunakannya untuk tujuan erotis juga memiliki sejarah panjang. Dalam kasus wanita, dua bidang utama adalah payudara dan pubis, sedangkan dalam kasus pria, area fokus adalah alat kelamin laki laki. Ketika pijat erotis di lakukan pada alat kelamin pasangannya, tindakan tersebut biasanya disebut sebagai masturbasi.
Saat ini, pijat erotis digunakan oleh beberapa orang untuk tujuan seks, baik sebagai foreplay atau sebagai tindakan seks akhir, atau sebagai bagian dari terapi seks.

Terapi Seks

Pijat erotis dapat digunakan dalam terapi seks sebagai sarana merangsang libido atau meningkatkan kemampuan seseorang untuk menanggapi positif stimulus sensual. Dalam beberapa kasus, pijat erotis bisa menjadi bentuk foreplay tanpa kepuasan seksual, dimaksudkan untuk meningkatkan sensitivitas individu sebelum keterlibatan lain di mana gairah seksual dimaksudkan. Dalam kasus lain, pijat erotis dapat digunakan secara profesional untuk membantu pria mengatasi masalah ejakulasi dini. Metode yang digunakan dapat mengajarkan penerima untuk relaksasi tot otot panggul dan dengan demikian memperpanjang gairah dan meningkatkan kenikmatan.

Pijat erotis Komersial dan seksual pijat

Ini mungkin disediakan oleh penyedia independen, penyedia layanan seksual yang lebih luas, atau melalui panti pijat terorganisir atau bordil. Di jakarta banyak sekali pijat panggilan 24 jam yang melayani Pijat erotis. Dibutuhkan banyak bentuk layanan, dari teknik pijat yang bertujuan untuk mengintegrasikan seksual, spiritual dan fisik, untuk memijat yang tujuannya adalah pencapaian orgasme melalui handjob, oral seks, atau hubungan seksual. A ‘happy ending’ (biasanya hand job) kadang kadang ditawarkan sebagai tambahan jenis lain dari Pijat erotis. Legalitas pijat seksual komersial bervariasi oleh yurisdiksi. Mengingat pembatasan yang diberlakukan pada tempat striptis, beberapa tempat pijat erotis sekarang juga menawarkan layanan di mana klien dapat melakukan masturbasi sendiri sambil menonton seorang seniman melakukan striptis
Dalam tradisi medis Barat, pijat genital dari seorang wanita untuk orgasme oleh dokter atau bidan adalah pengobatan standar untuk histeria wanita, sebuah penyakit yang dianggap umum dan kronis pada wanita. Pada 1653, Pieter van Foreest (lihat di wipipedia) menyarankan teknik pijat genital untuk penyakit yang disebut “penyakit rahim” untuk membawa wanita itu ke dalam “serangan tiba tiba histeris”.
Kasus kasus seperti itu cukup menguntungkan bagi dokter, karena pasien adalah tanpa risiko kematian, tetapi membutuhkan perawatan yang konstan. Namun, prosedur pijat vagina (umumnya disebut sebagai ‘pijat panggul’) adalah membosankan dan memakan waktu untuk dokter. Teknik ini sulit bagi dokter untuk menguasai dan bisa berlangsung berjam jam untuk mencapai “serangan tiba tiba histeris”. Rujukan ke bidan, yang telah praktek umum, berarti kerugian bisnis bagi dokter.

Pengembangan vibrator

Artikel utama: Vibrator (sex toy)
Sebuah solusi penemuan perangkat pijat erotis yang disingkat pengobatan PE yang diperlukan dari jam ke menit, menghilangkan kebutuhan untuk bidan dan meningkatkan kapasitas perawatan dokter. Sudah pada pergantian abad, perangkat hidroterapi yang tersedia di kamar mandi dan pada pertengahan abad ke-19, mereka populer di banyak high profile resort di seluruh Eropa dan di Amerika. Pada 1870, sebuah jarum jam driven vibrator yang tersedia untuk dokter. Pada tahun 1873, vibrator elektromekanis pertama digunakan di rumah sakit jiwa di Prancis untuk pengobatan histeria.
Sementara dokter periode mengakui bahwa gangguan tersebut berasal dari ketidakpuasan seksual, mereka tampaknya tidak menyadari atau tidak mau mengakui keperluan perangkat seksual yang digunakan untuk mengobatinya.  Bahkan, pengenalan spekulum jauh lebih kontroversial dari bahwa vibrator.
Pada pergantian abad ke-20, penyebaran listrik rumah membawa vibrator ke pasar konsumen. Daya tarik pengobatan yang lebih murah dalam privasi rumah sendiri dimengerti membuat vibrator alat rumah awal populer. Bahkan, vibrator listrik rumah adalah di pasar sebelum banyak alat rumah ‘penting’ lainnya. Sembilan tahun sebelum penyedot debu listrik dan 10 tahun sebelum setrika listrik. Sebuah halaman dari katalog Sears peralatan listrik rumah dari 1918 termasuk vibrator portabel dengan lampiran yang disebut sebagai “sangat berguna dan untuk memuaskan layanan rumah”.

Budaya referensi

Ungkapan “happy ending” adalah istilah sehari hari untuk praktek penyedia yang menawarkan rilis seksual kepada klien. Berikut wanita yang bekerja di panti pijat Asia di Rhode Island di mana prostitusi adalah sah pada saat syuting. Meskipun film ini berfokus pada penuh layanan panti pijat, “menggosok” panti pijat (di mana hanya handjobs ditawarkan) juga dibahas

No comments:

UA-41999775-1